Mesin Mixer Adonan Semen dan Pasir

mesin mixer adonan semen

Selain membuat mesin cetak paving batako, Futago Teknik juga merakit mesin mixer adonan semen dan pasir dengan material cor logam yang berkualitas. Kami memproduksi semua onderdil dan juga rangka-rangka mesin menggunakan bahan cor logam dari supplier langganan kami. Jadi, kualitas produk kami dapat dipertanggungjawabkan. Selain itu, semua pengerjaan mesin kami ditangani langsung oleh teknisi-teknisi yang berpengalaman sekaligus lulusan dari perguruan tinggi. Sehingga mesin-mesin apapun yang Anda inginkan bisa kami produksi.

Salah satu mesin hasil karya kami ialah mesin mixer adonan batako dan paving ini.  Mesin tersebut memiliki ukuran besar, bergardan truk, dengan rangka memakai canal UNP bukan sikon yang dilengkapi lengan pemutar menggunakan baja as padat. Berhubung mesin ini bekerja berat, maka kami menggunakan material berbahan tebal dan juga berkualitas. Hal itu perlu kami terapkan karena apabila gardan besinya memakai rangka kecil maka akan lebih cepat rusak, mengingat mesin ini merupakan mesin besar berdiameter 120 cm dan mampu mengaduk pasir beserta semen hampir setengah kubik. Di samping itu, mesin ini juga dilengkapi dengan poros double jacket supaya campuran material batakonya / pavingnya tidak masuk ke dalam poros yang dapat menyebabkan gesekan sehingga memicu terjadinya keausan.

Sekilas informasi saja bahwa Futago Teknik merupakan perusahaan manufaktur di bidang permesinan yang tidak terikat oleh distributor ataupun makelar. Jadi, kami benar-benar produsen asli yang memiliki pabrik sendiri di Klaten, Jawa Tengah. Sedangkan mengenai harga satu unit mesin mixer adonan semen dan pasir ini, kami tawarkan sebesar Rp. 5.500.000. Harga ini belum termasuk mesin penggeraknya.

Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan garansi onderdil selama tiga bulan, beserta garansi servis selama satu tahun. Sehingga Anda tak usah khawatir bila mesin kami terjadi kerusakan sebelum melewati tiga bulan. Cukup dengan klaim garansi ke kami, maka kami akan mengganti onderdilnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *