Ulasan Singkat: Mesin Pres Paving Blok Hidrolik

mesin pres paving blok

Salah satu produk unggulan mesin paving buatan Futago Teknik ialah mesin pres paving blok hidrolik manual. Mesin ini menggabungkan sistem kerja hidrolik dengan sistem kerja vibrator (semi-manual). Di dalam mesin ini terdapat komponen hidrolik dan juga pengungkit manual. Adapun bentuk dan model dari mesin ini hampir sama dengan mesin cetak paving semi-manual. Namun ada satu hal yang membedakannya, yaitu pada mesin pres paving blok hidrolik terdapat boom hidrolik diatasnya.

Hal itulah yang membuat kinerja mesin tersebut jauh lebih baik daripada mesin cetak paving semi manual. Selain itu, hasil cetakannya pun juga lebih bagus. Mengenai bahan pembuatannya, mesin kami ini dibuat dari besi berkualitas sekaligus ditangani oleh tenaga ahli dan teknisi handal dibidangnya. Maka dari itu mesin buatan Futago Teknik memiliki rangka bodi yang kokoh sehingga awet, tahan lama, serta dapat beroperasi secara optimal.

Futago Teknik telah berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang perakitan mesin dan dipercaya ribuan klien di seluruh Indonesia. Bahkan kami pernah mengirim beberapa mesin ke daerah Papua. Jadi, Anda tak perlu khawatir terkait profesionalitas kami. Kami selalu berkomitmen untuk memuaskan pelanggan. Karena prinsip kami adalah kepuasan pelanggan merupakan hal yang utama.

Apabila Anda tertarik berkonsultasi dengan kami, silakan hubungi kami di nomor 0821-3757-3003. Kami tunggu ya bos 🙂

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *