Ulasan Mengenai Mesin Paving Block Hidrolik Manual

mesin paving block hidrolik manual

Menurut survei kami, mesin paving block hidrolik banyak diincar para pengusaha di bidang pembuatan paving. Mesin ini juga disebut mesin cetak paving semi otomatis, karena mengkombinasikan sistem kerja hidrolik dengan mesin cetak paving vibrator (semi-manual). Untuk menggerakkan mesin ini, terdapat mesin diesel yang harus dinyalakan supaya sistem hidroliknya bekerja.

Di mesin paving block hidrolik hasil rakitan kami terdapat tuas penekan dan hanya berfungsi jika dioperasikan dengan tenaga manusia. Keuntungan menggunakan mesin paving ini ialah adanya sistem kerja hidrolik yang memberikan daya tekan optimal pada adonan paving. Sehingga menghasilkan paving block yang berkualitas bagus.

Berbeda ketika memakai sistem tuas / sistem manual. Tenaga manusia di sini sangat memengaruhi hasil cetakan paving block. Keberadaan sistem manual ini juga berfungsi membantu pengusaha percetakan paving dalam menentukan kualitas paving yang ingin diproduksi.

Sehingga pengusaha tersebut dapat memproduksi paving block dengan beragam kualitas berkat adanya sistem tuas atau sistem manual ini. Kalau ditarik kesimpulan maka pengusaha paving block dapat memberikan harga yang beragam untuk masing-masing kualitas. Bagaimana? Sudah paham kan?

Apabila Anda berminat untuk konsultasi dengan kami mengenai mesin ini, silakan hubungi staf kami di nomor 0821-3757-3003. Kami tunggu ya 🙂

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *