Produsen Cetakan Paving Taman Unik Berkualitas

cetakan paving taman unik

Jual Cetakan Paving Taman Unik – Paving taman atau biasa disebut grass block ialah material penting yang digunakan untuk pembangunan jalan atau taman dalam skala kecil. Material ini biasanya berukuran lebih kecil dari paving pada umumnya dan memiliki bentuk unik. Berikut ini merupakan beberapa jenis atau model paving taman yang seringkali terlihat:

  • Grassblock trihex (tiga berlian)
  • Grassblock hexagon (segi enam)
  • Grassblock truepave (persegi panjang)
  • Grassblock unipave (cacing)
  • Grassblock classic (bunga)

Demi memenuhi kebutuhan kontraktor maupun pengusaha cetak paving, Futago Teknik juga memproduksi cetakan paving taman unik berbahan plastik tebal. Walaupun dari bahan plastik, kami berani menjamin kualitasnya. Adapun mengenai model / bentuk cetakannya, Anda dapat mendesain sendiri. Selanjutnya serahkan desain tersebut kepada kami. Kami akan memproduksi cetakan paving taman sesuai keinginan Anda.

Dari bentuk cetakan yang sederhana sampai bentuk terumit sekalipun, kami dapat memproduksinya. Anda cukup duduk manis dan memantaunya secara berkala. Dengan menggunakan cetakan paving unik ini, tentu akan lebih menghemat anggaran kontraktor. Sedangkan bagi pengusaha cetak paving, kapasitas produksinya dapat meningkat.

Tunggu apalagi? Jika tertarik dengan produk kami ini, segera hubungi kami di nomor 0822-2666-3377 untuk informasi lebih lanjut. Kami tunggu ya 🙂

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *