Jual Mesin Paving Block Hidrolik Berkualitas

mesin paving block hidrolik

Jual Mesin Paving Block Hidrolik – Seringkali kita menjumpai material paving block dipasang pada kawasan trotoar, pedestrian, maupun taman kota. Hal ini dikarenakan paving block memiliki daya serap ke tanah lebih baik dibandingkan material lain. Selain itu, ketahanan terhadap bebannya juga dikatakan cukup bagus.

Sehingga tak sedikit kontraktor yang memilih material tersebut untuk proyek pengerjaan trotoar, pedestrian, dan juga taman kota. Tak hanya itu, bentuk-bentuk paving blocknya pun beragam serta terlihat cantik apabila dicat warna-warni. Itulah mengapa banyak kontraktor memilih paving block untuk dipasang pada kawasan yang mereka kehendaki.

Berhubung peminat paving block saat ini cukup banyak, membuka usaha percetakan paving block lumayan menguntungkan. Apalagi menggunakan mesin paving block hidrolik. Jauh lebih menguntungkan lagi. Berikut ini keuntungan memakai mesin paving block hidrolik versi MesinCetakPaving.com:

1. Permukaan lebih rata

Jika permukaannya lebih rata maka kawasan yang dipasangi paving block terlihat rapi. Dan juga tidak membuat orang mudah tersandung.

2. Pori-porinya lebih rapat

Paving block yang berkualitas bagus memiliki pori-pori lebih rapat sehingga sulit ditumbuhi lumut. Lumut ini bersifat parasit, karena mampu merusak paving block secara perlahan.

3. Kapasitas produksinya lebih banyak

Menggunakan mesin ini nyatanya lebih menguntungkan dibandingkan memakai cara tradisional. Sekali proses, bisa menghasilkan 6 sampai 8 cetakan paving block.

Sehingga bila Anda berniat menjalankan usaha percetakan paving block, kami sarankan memakai mesin tersebut agar pekerjaan Anda berjalan efektif. Silakan hubungi kami di nomor berikut: 0822-2666-3377 untuk melakukan pemesanan mesin-mesin yang Anda butuhkan. Kami juga menjual berbagai macam mesin cetak paving block lainnya sesuai kebutuhan Anda. Daftar mesin-mesin kami dapat Anda lihat di halaman Produk.

Segera hubungi kami. Tim Futago TeknikĀ akan melayani Anda dengan sebaik mungkin. šŸ™‚

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *