Ketahui 2 Tipe Mesin Cetak Paving Vibrator Futago Teknik

Ketahui 2 Tipe Mesin Cetak Paving Vibrator Futago Teknik

Keberadaan paving block telah banyak dimanfaatkan masyarakat. Mulai dari para kontraktor jalan, pengembang properti, pembangunan tata kota, hingga para pebisnis khusus produk paving. Model pengeras permukaan tanah/ jalan juga tidak selalu hanya menggunakan beton atau aspal. Dengan hadirnya paving block, kini makin menambah variasi bahan pengeras permukaan tanah dengan kelebihannya tersendiri.

Paving block memiliki daya serap yang lebih baik, sehingga mampu mengurangi genangan air di waktu musim penghujan tiba. Selain itu, pemasangan dan perawatan paving block sangat mudah dibandingkan dengan jenis bahan lainnya. Kelebihan berikutnya adalah harga yang ekonomis serta memiliki nilai estetika/ keindahan dibanding aspal dan beton yang memiliki model itu-itu saja (monoton).

Tak heran, banyak pelaku bisnis yang terus giat memproduksi paving block untuk memenuhi kebutuhan pasar yang kian meningkat. Berbagai metode/ teknik produksi dipilih guna menunjang proses produksi dengan kuantitas yang maksimal dan kualitas yang tidak terabaikan. Salah satunya penggunaan mesin cetak paving vibrator.

Futago Teknik hadir menjadi salah satu perusahaan yang menyediakan mesin cetak paving vibrator dengan ragam jenisnya. Kami menawarkan mesin cetak paving vibrator dengan harga yang ekonomis, kualitas terjamin, dan kuantitas yang maksimal. Mesin cetak vibrator yang juga disebut dengan mesin cetak paving block semi manual ini kami sediakan 2 tipe, di antaranya :

Tipe FT 02/ MBP 2B

Adalah perangkat mesin cetak paving block produksi Futago Teknik yang mampu untuk mencetak paving dengan kapasitas paving hexagonal 1000/ hari (8 jam kerja) dan paving block 2000/ hari (8 jam kerja). Selain itu tipe FT 02/ MBP 2B juga mampu mencetak batako dengan jumlah 2000/ hari (8 jam kerja). Tipe ini memiliki pilihan jenis matras. Jika Anda mencetak batako, dengan sekali cetak Anda dapatkan 2 buah batako, lalu paving segi enam, sekali cetak, menghasilkan 2 buah, serta paving segi empat, sekali cetak menghasilkan 4 buah. Power yang digunakan adalah Diesel 8 Hp/ Dinamo Motor 3 Hp. Sistem operasi mesin cetak paving vibrator yang satu ini dijalankan dengan Gravitasi Dropp/ Vibration. 

Tipe FT 04/ MBP 4B

Adalah perangkat mesin cetak paving block produksi Futago Teknik yang mampu untuk mencetak batako dengan kapasitas 2000 buah/ hari (8 jam kerja) . Tipe ini memiliki pilihan jenis matras yang terbatas yaitu hanya menyediakan matras cetak batako. Sekali cetak akan menghasilkan 4 buah batako. Power yang digunakan sama dengan mesin sebelumnya yaitu Diesel 8 Hp/ Dinamo Motor 3 Hp. Sistem operasi mesin cetak paving vibrator yang satu ini juga dijalankan dengan Gravitasi Dropp/ Vibration.

Kedua tipe tersebut bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Terkait harga, tak perlu khawatir. Kami bisa memberikan tawaran harga terbaik untuk Anda.

Keterangan tipe-tipe mesin cetak paving vibrator di atas hanya dimiliki oleh Futago Teknik. Kami memiliki SDM perakit yang handal, teknisi yang profesional, serta bahan cor logam/ besi terbaik untuk kerangka mesin-mesin produk Kami.

Tunggu apa lagi? Segera Hubungi Kami, untuk Kualitas Terjamin dan Kuantitas paving block paving block yang maksimal.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *