Cetakan Paving Taman dan Jalan Plastik

Solusi instan mempermudah pembuatan paving jalan dan taman dengan bentuk yang beragam

KENAPA MESINCETAKPAVING.COM?

_

Solusi untuk Kemudahan Produksi Cetakan Paving Taman dan Jalan

Paving taman atau biasa disebut dengan istilah grass block merupakan produk beton precast yang digunakan sebagai pekerasan jalan. Paving memang telah menjadi material yang biasa digunakan untuk pembuatan jalan dalam skala kecil seperti pada taman dan teras, dan apapun yang berkaitan dengan jalan. Ada beberapa jenis/model paving yang digunakan pada taman dan teras. Beberapa model grass block yang biasa ditemui antara lain:

  • Grassblock trihex (tiga berlian)
  • Grassblock hexagon (segi enam)
  • Grassblock truepave (persegi panjang)
  • Grassblock unipave (cacing)
  • Grassblock classic (bunga)

Kini pembuatan grass block sangatlah mudah, bahkan dapat dilakukan oleh orang awam sekalipun. Yaitu dengan menggunakan cetakan paving taman dan jalan. Dengan cetakan paving taman instan ini anda tidak perlu repot-repot mencetak di tempat lain atau bahkan membeli grass block satu per satu. Anda dapat membuat langsung ditempat bersamaan dengan pembuatan teras atau taman tersebut. Yaitu hanya dengan mencampur semen dan pasir lalu mengaduknya dengan air sesuai dengan komposisi dan memasukkannya ke cetakan, maka anda sudah bisa membuat dan memperindah rumah dan jalan di taman rumah anda dengan alat ini.

Tampilkan UtuhTampilkan Sedikit
Cetakan Paving Taman dan Jalan

Kami Produsen Cetakan Paving Taman dan Jalan Terdepan

Futago Teknik – Mesincetakpaving.com menyediakan cetakan paving taman berbagai model dari bahan plastik tebal berkualitas. Selain dapat memproduksi model paving standar, kami juga dapat memproduksi cetakan paving taman sesuai dengan keinginan anda. Anda dapat berkreasi sesuka hati untuk mendapatkan model/bentuk paving yang anda inginkan. Dari bentuk yang simple, hingga rumit bentuk yang tak beraturan kami dapat memproduksinya.

 

Dengan menggunakan cetakan paving taman dan jalan ini tentunya akan lebih menghemat biaya dalam membuat taman, proyek jalan skala kecil, maupun teras anda. Karena anda dapat mencetak paving taman secara instan, praktis, dan mudah. Dalam sekali cetak, anda bisa langsung mencetak beberapa paving sekaligus, tidak perlu satu-satu. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan penawaran pembuatan cetakan paving taman dan jalan terbaik!

Beli Alat Cetakan Paving Taman dan Jalan Sekarang!

Kualitas unggul, model dan ukuran cetakan beragam, customize, dan presisi.